Kamis, 15 Maret 2012

cita-cita Q

Nama saya een,,
sampai sekarang saya belum mempunyai cita-cita yang jelas, karena saya masih binggung dengan apa yang saya inginkan untuk menjadi apa,,
tapi cita-cita yang bulat yang saya inginkan yaitu saya ingin sekali kedua orang tua saya bisa ke tanah suci mekah,naik HAJI,,,
Ibu saya inginnya saya bisa menjadi guru tapi ibu saya juga ingin saya menjadi perawat seperti kakak saya,binggung rasanya,,
demi membahagiakan orang tua saya,insya allah saya akan mengikuti kemauan mereka,,
tetapi harapan saya sekarang karena saya sudah kelas 3 saya bisa lulus dengan nilai yang baik agar orang tua saya bangga dengan apa yang saya peroleh selama 3 tahun di sekolah ini,tapi saya rasa sulit karna saya belum berusa belajar dengan baik, tetapi saya akan mencoba terus tidak ada yang tidak munggkin di dunia ini kalau kita mau berusa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar