Senin, 05 Maret 2012

Sekolah aku

saya een,,
saya bersekolah di smp n 7 tarakan,,,
3 tahu sudah saya menjenjang pendidikan di sekolah ini,,
saya senang sekali bisa bersekolah di smp ini,,
di smp inilah bakat yang saya miliki saya tuangkan,,
MENARI inilah bakat yang saya miliki.,
berkat juang, kerja keras, usaha dan dukungan dari orang tua dan guru saya bisa mendapatkan apa yang saya inginkan,,
saya bisa berangkat ke luar negri,tanpa saya duga,,
saya bangga sekali sudah bisa membanggakan nama smp n 7 tarak walupun ini belum seberapa,,
dan saya eang sekali berada di smp n 7 tarakkan,,
walupun banyak orang yang mengecap smp n 7 tarakan itu anaknya nakal-nakal,suka merokok, jorok,,
tapi di balik semua itu kami semua mempunya cita-cita atau keinginan yang sama yaitu 1,,
bisa berhasil sukses dan bisa di banggakan oleh siapapun termasuk orang tua,guru, dan orang lain,,
 Adapu hal-hal konyol yang saya lakukan di sekolah ini,,
termasuk membuat guru marah,jengkel, dan benci,,
tapi saya tau guru memarahi saya karna mereka tidak mau saya menjadi anak yang nakal,,
tapi semua itu ada hikmahnya juga bagi saya,,
dan saya berjanji tidak akan mengulangi itu lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar