Kamis, 15 Maret 2012

Kesan dan pesan selama menimba ilmu di SMP Negeri 7

*Kesan saya selama bersekolah di SMP ini banyak sekali bisa bertemu dengan teman-teman baru yang baik dan guru-guru yang baik pula,,
banyak cerita yang ada di fikiran saya selama di SMP ini, susah senag kami alami selama berada di smp ini, dan tidak terasa pula saya sudah menimba ilmu selama 3 tahun ini, banyak ilmu yang saya dapatkan selama saya bersekolah di SMP ini, sekolah ini sangat berharga bagi saya walupun sekolanya jelek tapi tidak apa saya senang bisa bersekolah di SMP N 7 ini, saya tidak malu bersekolah di SMP ini, dan mengapa juga saya harus malu malah saya bangga bisa bersekolah di SMP 7 ini,sekolah ini tidak begitu buruk juga bagi saya malah menyenangkan, karena saya rasa sekolah di manapun sama saja karna kami sama-sama menimba ilmu dan belajar dengan baik.
 *Pesan saya untuk SMP N 7 TARAKAN, semoga pembanguna sekolah ini cepat selesai walupun anggkatan kami tidak  isa menikmati sekolah baru ini, buat ade-ade kelas semoga naik kelas semua dan untuk guru-guru terimakasih telah mengajarkan kami dengan baik, maafkan saya apabila saya banyak melalukan kesalahan selama saya bersekolah di SMP ini.
Terimakasih. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar