Selasa, 13 Maret 2012

My Hoby

 Nama saya een,,,
hobi saya adalah MENARI,,
saya sudah bergulat di dunia tari ini sudah sejak saya kelas 5 SD,,
berawal dari hanya iseng-iseng saja ikut teman,tetapi lama kelaman menjadi hobi.
pelatih yang mengajarkan saya menari adalah Ibu Marga Sulita,,
yang sampai saat ini melatih saya menari,,
berkat bimbingan,suport,dan usaha saya dapat mencapai hasil dari hobi saya ini saya bisa berangkat ke Samarinda pada waktu itu,,
walaupun hasil yang kami dapatkan tidak memuasakan,tapi kami tidak panntang menyerah dalam hal ini kami selalu berusa dan berdoa agar mendapat hasil yang baik di lain kesempatan ternyata benar apa yang di ucapkan oleh Ibi Margak , apabila kami bersungguh-sungguh berlatih dan berdoa maka kalian akan mendapatkan hasil yang baik.
 Pada waktu itu atas pemberintahuan dari dinas pendidikan SMP N 7 tarkanlah yang berkesmpatan mengikuti lomba di luar tarakan yaitu di TAWAU,tak terfikir rasanya bisa berangkat ke tempat tersebut.
akhirnya kami berusah lagi dengan giata dan selalu berdoa karna kami tidak ingin lagi mengecewakan Ibu Marga,,
dan akhirnya lomba pada malam itu di mulai,saya merasa gugup tapi semua itu hilang setelah saya melihat senyum dari para juri, di panggung saya dan teman-teman sudah menunjukan yang terbaik dari kami dan akirnya penampilan kami selesai,lega rasanya,,
pengumuman dari juri pun di mulai,,
akhirnya kontingen dari kota Takan menang dan mendapat juara JOHAN (SATU),senag dan bangga sekali rasanya tetapi Ibu marag tetap berpesan kepada kami,"Apa yang kalian dapat pada malam ini bukan apa,masih banyak lagi kompetisi yang bisa kalian ikuti dan jangan marasa besar kepala namun prestasi kalian ini dapat di banggakan".
 Senag sekali rasanya dapat membanggakan nama banggsa Indonesia di negri orang.
dan sekarang saya akan berusa dengan lebih giat lagi agar menjadi yang terbaik dan dapat di banggakan oleh siapa pun. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar