Kamis, 15 Maret 2012

Harapan setelah LULUS sekolah

 Harapan dan tujuan kami satu yaitu bisa LULUS dengan nilai yang baik dan dapat memberikan ynga tebaik bagi orang tua dan sekolah kami yang tercinta ini SMP N 7 TARAKAN,,
walaupun banyak kesalahan yang pernah saya lakukan selama saya bersekolah di SMP 7 ini.
susah senang kami alami dan kami jalani bersama di sekolah ini,,
 Insya allah saya akan melanjutkan sekolah di SMA N 2 TARAKAN, tapi apa mau di kata orang tua saya tidak menginginkan saya bersekolah di sekolah yang saya inginkan ini,karena kata mereka sekolah ini terlalu jauh ujung ke ujung kata orang tua saya karana rumah saya jauh di perkampungan kata orang kota bilang, tapi apa mau di kata saya harus mengikuti kemauan orang tua saya yaitu bersekolah di SMA N 3 TARAKAN yang tempatnya tidak jauh dari tempat tinngal saya, tapi tidak masalah bagi saya karena bisa menghemat biaya  kalau bersekolah di SMA ini,karena yang penting itu adalah belajarnya bukan sekolahnya sekolah ini juga cukup bagus apa lagi sudah di renofasi tidak jauh beda dengan SMA yang lain, bertingkat juga halamanya luas dan semua fasilitas tersedia si sini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar